Peserta Diklat ISMUBA Berkunjung ke SD Unggulan


Ba' da salat dzuhur tanggal 4 Februari 2019 Sebanyak 50 orang datang mengunjungi sekolah dasar alam muhammadiyah kota Banjarbaru, 50 orang ini merupakan peserta serta panitia diklat ismuba yang yang berasal dari sekolah-sekolah Muhammadiyah di Kalimantan Selatan.

mereka berkunjung ke SD alam Muhammadiyah guna melihat secara langsung kondisi dan bagaimana pembelajaran penerapan Al Islam kemuhammadiyahan dan bahasa Arab di di SD alam Muhammadiyah Banjarbaru dimana sekolah ini merupakan sekolah unggulan milik muhammadiyah kota Banjar Baru.

Kedatangan peserta dan panitia ini disambut langsung oleh kepala sekolah SD alam muhammadiyah kota Banjarbaru bapak ustad Firman Hadi beserta dewan guru pelajaran Al Islam kemuhammadiyahan dan bahasa Arab.

nampak dari beberapa peserta merasa kagum dan senang berada di SD alam Muhammadiyah yang merupakan sekolah Alam pertama di Kalimantan Selatan.

setelah panitia dan peserta berkeliling sekolah kemudian mereka dikumpulkan di sebuah ruangan balai Ahmad Dahlan berinteraksi langsung dengan pimpinan SD alam Muhammadiyah Banjarbaru.




Belum ada Komentar untuk "Peserta Diklat ISMUBA Berkunjung ke SD Unggulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

"Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020 telah dibuka, Ayo daftar sekarang juga !!!"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel