Sukses, Pelaksanaan Wisuda Tahfiz ke II SD Alam Muhammadiyah

bertempat di masjid as-salam SD alam muhammadiyah kota Banjarbaru pada tanggal 26 Januari 2019 telah dilaksanakan dengan baik sukses dan lancar pelaksanaan Wisuda tahfidz ke 2 SD alam muhammadiyah kota Banjarbaru.

Sebanyak 120 siswa SD alam muhammadiyah kota Banjarbaru yang yang telah di wisuda di masjid as-salam.

Ketua panitia pelaksana Wisuda tahfidz ke-2 tahun ini adalah ustad Abdus syahid. Dimana beliau juga merupakan seorang guru ngaji morning di SD alam Muhammadiyah.

Hadir pula dalam kegiatan ini adalah dari ketua majelis pendidikan dasar dan menengah pimpinan daerah muhammadiyah kota Banjarbaru yang juga ikut memberikan sambutan pada acara pembukaan Wisuda tahfidz kedua ini.

para orang tua siswa pun diundang untuk mengikuti dan melihat acara Wisuda tahfidz kedua ini nampak masjid as-salam SD alam Muhammadiyah terasa penuh karena diisi oleh ratusan orang yang mengikuti kegiatan ini.

dalam sambutannya kepala sekolah bahwa pada tingkat dasar ini merupakan pondasi awal yang ditanamkan kepada para peserta didik di SD alam muhammadiyah kota Banjarbaru agar mereka semangat dalam menghafal Alquran dan terbukti setiap beberapa alumni dari SD alam Muhammadiyah menjadi penghafal penghafal al-quran.


Belum ada Komentar untuk "Sukses, Pelaksanaan Wisuda Tahfiz ke II SD Alam Muhammadiyah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

"Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020 telah dibuka, Ayo daftar sekarang juga !!!"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel